manfaat madu untuk menghilangkan jerawat



manfaat madu untuk menghilangkan jerawat
manfaat madu untuk menghilangkan jerawat
manfaat madu untuk menghilangkan jerawat - Madu siapa yang tak kenal dengan bahan yang satu ini selain enak untuk di konsumsi madu memiliki berjuta manfaat untuk kehatan tubuh, dan salah satunya yang akan saya bahas kali ini manfaat madu untuk menghilangkan jerawat. Kandungan yang terdapat di dalam madu dipercaya dapat mencerahkan dan melembabkan kulit terutama menghilangkan jerawat.


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pastikan madu yang anda gunakan adalah madu yang asli, karna kebanyakan madu yang di jual di apotek atau toko obat lainnya madu yang di jual sudah di campur dengan bahan lain. Sebagai konsumen anda juga harus bisa membedakan madu yang asli dengan yang campuran. Manfaat madu untuk kulit sangat bagus sekali selain yang sudah saya sebutkan di atas manfaat lain dari madu juga dapat meregenerasi kulit yang sudah mati dan juga dapat membuat kulit anda menjadi lebih halus dan kencang.

Adapun cara mengapikasikannya adalah sbb :

  1. Bersihkan terlebih dahulu wajah anda 
  2.  Lap menggunakan handuk atau kain yang bersih hingga kering
  3.  Oleskan madu pada bagian jerawat, diamkan sebentar hingga madu meresap dan kering
  4. Selanjutnya bersihkan wajah dengan air sampai bersih dan tidak ada lagi madu yang tersisa
  5. Agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan gunakan 2- 3 kali dalam seminggu.

Cukup mudahkan menggunakannya, anda bisa melakukannya di rumah sebelum tidur agar mendapatkan hasil yang lebih baik, karena pada saat tidur sistem tubuh kita beregerasi dan membuang racun yang terdapat dalam tubuh. dan jangan lupa hindari makanan yang dapat mengakibatkan tibulnya jerawat dan alergi pada kulit anda. dan seimbangkan dengan olahraga rutin agar tubuh juga menjadi lebih sehat.

Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "manfaat madu untuk menghilangkan jerawat"

Post a Comment